SIAP-BK: Sistem Administrasi Pelayanan Bimbingan Konseling - BK Madrasah
News Update
Loading...

27 November 2021

SIAP-BK: Sistem Administrasi Pelayanan Bimbingan Konseling

Aplikasi SIAP-BK versi 2.4 Tahun 2021 merupakan aplikasi sistem administrasi yang membantu guru BK dalam mempersiapkan dokumen layanan bimbingan dan konseling dari perencanaan, pelaksanaan, hingga evaluasi.

SIAP-BK terbaru 2021 ini didedikasikan bagi guru-guru bimbingan dan konseling madrasah agar dimanfaatkan dan memudahkan guru BK madrasah, sehingga guru BK dapat fokus dalam memberikan layanan sehingga tidak disibukkan oleh penyiapan administrasi layanan BK.
Aplikasi SIAP-BK 2021
Aplikasi SIAP-BK 2021
Dengan adanya SIAP-BK (Sistem Informasi Administrasi Pelayanan Bimbingan Konseling) tugas guru BK dalam membuat serta mempersiapkan administrasi layanan Bimbingan Konseling dapat dilakukan melalui aplikasi SIAP-BK Versi 2.4 Tahun 2021.


Sebelumnya, SIAP-BK hadir dalam versi 2019 dan kini hadir SIAP-BK versi 2021. Saat ini SIAP-BK akan hadir kembali dengan versi terbaru dan tentu dengan beberapa fitur yang diperbaharui salah satunya adalah fasilitas password yang tidak dapat dirubah/edit.

Unduh Aplikasi SIAP-BK Versi 2.4 Tahun 2021


Bapak/Ibu guru Bimbingan dan Konseling, silahkan mengunduh Aplikasi SIAP-BK Versi 2.4 Tahun 2021 dalam tautan berikut ini:

Sebelum melakukan instalasi SIAP-BK versi 2.4 Tahun 2021, silahkan baca dan pahami panduan SIAP-BK 2021 untuk meminimalisir kesalahan dalam proses instalasi maupun pemakaiannya.

Dan apabila dalam penggunaan SIAP-BK mengalami kendala, silahkan tinggalkan pertanyaan melalui kolom komentar, atau dapat menghubungi kami melalui kontak form yang tersedia, serta dapat juga menghubungi Tim SIAP-BK Madrasah melalui tombol whatsapp yang tersedia.

Sekian informasi terkait SIAP-BK; Sistem Administrasi Bimbingan Konseling, semoga bermanfaat.

Share with your friends

3 comments

  1. Mohon pencerahan...user sama paswort Siap Bk apa ya

    ReplyDelete
  2. Netnya tdk bisa di instal tulisannya tdk support. Gmn itu? Truz mo log ini gmn user sama pass gak punya

    ReplyDelete

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done