Download Form Data Siswa di SIAP-BK Versi 2.4 Tahun 2021 - BK Madrasah
News Update
Loading...

07 February 2022

Download Form Data Siswa di SIAP-BK Versi 2.4 Tahun 2021

Form Data Siswa di aplikasi SIAP-BK Versi 2.4 Tahun 2021 merupakan form Template yang di buat untuk memudahkan guru Bimbingan dan Konseling (BK) dalam melakukan input data siswa ke dalam aplikasi SIAP-BK.

Aplikasi Sistem layanan Bimbingan dan konseling (SIAP-BK) merupakan aplikasi administrasi guru BK yang di buat untuk memudahkan guru BK dalam menyusun dan membuat administrasi terkait layanan guru BK.

Sehingga aplikasi SIAP-BK versi 2.4 Tahun 2021 ini di harapkan mampu memberikan efektifitas waktu dalam pemberian layanan kepada peserta didik secara maksimal.
Form Data Siswa di SIAP-BK Versi 2.4 Tahun 2021
Form Data Siswa di SIAP-BK Versi 2.4 Tahun 2021
Form data siswa format excel ini berfungsi untuk menginputkan data pokok peserta didik ke dalam aplikasi SIAP-BK versi 2.4, sehingga guru BK (konselor) tidak perlu menginputkan data siswa satu persatu ke dalam aplikasi.

Unduh Juga: Aplikasi SIAP-BK versi terbaru 2021

Aplikasi SIAP-BK versi 2.4 Tahun 2021 di lengkapi dengan sistem import data peserta didik melalui form excel. Sehingga guru sebelum melakukan import data siswa terlebih dahulu menginputkan data peserta didik kedalam form (template) yang disediakan.

Langkah-Langkah Import Data Siswa di Aplikasi SIAP-BK Terbaru 2021


Dalam melakukan import data siswa, guru BK harus memperhatikan langkah-langkah berikut ini agar proses import dapat berhasil;
  • Gunakan Form excel (template) yang telah disediakan.
  • Data yang wajib diisikan kedalam form excel adalah Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dan Nama Siswa, sehingga tidak boleh kosong, selain itu bersifat pelengkap.
  • Hindari Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) yang sama persis.
  • Beri tanda petik atas atau apostrof pada NISN dengan awalah angka 0 (nol)
  • Jika mengisi data secara lengkap hindari tanda baca pada kolom asal sekolah.

Download Form Data Siswa di SIAP-BK Versi 2.4 Tahun 2021


Setelah memperhatikan langkah-langkah pengisian form excel data siswa diatas, silahkan Bapak/Guru Bimbingan dan Konseling mengunduh Form Template Data Siswa untuk aplikasi SIAP-BK Versi 2.4 Tahun 2021 disini: Unduh File.

Demikian informasi terkait  Download Form Data Siswa di SIAP-BK Versi 2.4 Tahun 2021, semoga dapat bermanfaat.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done