Form Data Siswa SIAP-BK Versi 2.5 Tahun 2022 - BK Madrasah
News Update
Loading...

08 August 2022

Form Data Siswa SIAP-BK Versi 2.5 Tahun 2022

Form data siswa ini merupakan form data siswa yang digunakan untuk aplikasi SIAP-BK versi 2.5 Tahun 2022, sehingga untuk upload data siswa secara kolektif kedalam aplikasi SIAP-BK 2022 harus menggunakan template yang bisa di unduh di akhir artikel ini.

Aplikasi SIAP-BK Versi 2.5 Tahun 2022 merupakan pengembangan dari aplikasi SIAP-BK versi sebelumnya, terdapat beberapa perubahan dalam SIAP-BK 2022 selain format form/template data siswa yakni adanya perubahan dalam KOP surat yang di setting sesuai provinsi masing-masing.

Sehingga Aplikasi SIAP-BK versi 2.5 Tahun 2022 satu provinsi tidak bisa digunakan untuk provinsi lainnya, sehingga Bapak/Ibu guru BK (Bimbingan dan Konseling) harus mengunduh aplikasi SIAP-BK versi 2.5 sesuai provinsi masing-masing.

Form Data Siswa SIAP-BK Versi 2.5 Tahun 2022
Form Data Siswa SIAP-BK Versi 2.5 Tahun 2022

Aplikasi SIAP-BK dapat dipergunakan oleh guru Bimbingan dan Konseling madrasah secara gratis, serta untuk proses instalasinya juga tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi.

SIAP-BK adalah aplikasi yang dirancang untuk memudahkan guru BK dalam menyusun dan membuat laporan administrasi layanan bimbingan dan konseling yang telah dilaksanakan.

Sejalan dengan namanya, aplikasi sistem informasi pelayanan bimbingan dan konseling (SIAP-BK) diharapkan dapat membantu dan meringankan beban tugas guru BK, sehingga dapat fokus dalam memberikan layanan BK kepada peserta didik.

Cara Penggunaan Form Data Siswa Aplikasi SIAP-BK versi 2.5 Tahun 2022


Untuk dapat menggunakan form data siswa pada aplikasi SIAP-BK 2022 ini, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh Guru BK pengguna SIAP-BK versi 2.5 agar proses upload data siswa dapat berjalan dengan lancar dan tidak menemua kendala dan error.

  • NISN harus di beri tanda petik atas atau aprof.
  • Tidak boleh terdapat NISN Ganda.
  • Semu kolom harus terisi kecuali kolom foto.
  • Hapus kolom lebih yang tidak dipergunakan.

Unduh Form Data Siswa SIAP-BK Versi 2.5 Tahun 2022


Sebagiamana di uraikan diatas, bahwa SIAP-BK versi 2.5 Tahun 2022 harus menggunakan form/template ini, untuk itu bagi Bapak/Ibu guru Bimbingan dan Konseling pengguna Aplikasi SIAP-BK terbaru 2022, silahkan unduh form data siswa disini: Unduh File.

Sedangkan untuk aplikasi SIAP-BK versi 2.5 Tahun 2022 dapat diunduh disini: [Aplikasi SIAP-BK versi 2.5 Terbaru 2022].

Itulah tadi informasi tentang Form Data Siswa SIAP-BK Versi 2.5 Tahun 2022, semoga aplikasi ini bermnfaat dan dapat membantu meringankan tugas guru Bimbingan dan Konseling di Madrasah.

Share with your friends

1 comment

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done